Kamis, 14 Januari 2010

Baju Saya Kebesaran

Ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan, bagaimana tidak saya membuang-buang waktu dan juga membuang uang. Begini nih ceritanya, Kemarin hari minggu saya pulang dari kerja mampir sebentar ke toko BUSANA MUSLIM yang kebetulan satu arah dengan jalan saya pulang kerja. Saya memang sudah lebih dari seminggu senang sekali dengan BAJU MUSLIM yang di pajang di etalase toko tersebut. Motifnya yang indah membuat saya menjadi tambah suka dengan baju tersebut.

Karena sudah sangat yakin bahwa baju itu pas dengan badan saya, tanpa pikir panjang saya langsung saja beli. Ya anda benar, saya beli tanpa mencobanya. Padahal pelayan toko tersebut sudah menyarankan kepada saya untuk mencoba dulu. Namun karena memang sudah waktu, saya bilang”gak usah bu, ini sudah pas kok”. Dan sampainya di rumah saya coba itu baju, dan seperti yang sudah kalian bayangkan. Baju itu longgar, sangat longgar malahan. Sedih, menyesal dan semua perasaan itu bercampur aduk. Saya telepon ke toko tersebut, dan syukur mereka mengijinkan saya untuk menukarnya dengan ukuran yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar