Kamis, 22 April 2010

Bisnis Busana Muslim Online

Memiliki bisnis memang merupakan impian setiap orang, dan begitu juga dengan yang saya inginkan. Saya ingin memiliki bisnis sendiri, saya ingin menjadi bos bagi diri saya sendiri. Saya memang sudah berkecimpung di dunia bisnis online, dan saat ini saya ingin merintis dari awal sebuah took online yang menjual secara GROSIR BUSANA MUSLIM. Saya tau kalau sudah banyak sekali toko online busana muslim yang ada di internet, namun tidak ada salahnya saya ikut bersaing.

Saya sudah ada bayangan tentang apa saja nanti yang akan saya jual di toko online itu, salah satunya adalah BAJU HAMIL. Saya lihat jarang sekali yang menyediakan baju hamil, kalau yang menyediakan baju muslim, jilbab, mukenah sudah hampir semua website busana menyediakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar